oleh

Polres Majalengka Salurkan Sembako Berupa Beras Kepada Beberapa Pengurus Gereja Wilayah Majalengka Kota

Berita Polres Majalengka- Kepolisian Resor Majalengka bersama Polsek jajaran, secara serentak kembali membagikan sembako berupa beras sebanyak 10 Ton di sejumlah lokasi kepada warga kurang mampu yang belum menerima 9 Pintu bantuan dari Pemerintah yakni anak yatim piatu, fakir miskin, buruh, pemulung, tukang becak, ojeg pangkalan, warga jompo, Pengurus mesjid dan Gereja, yang terdampak pandemic virus corona (Covid-19).

Sebanyak 10 Ton berupa beras kiriman dari Mabes Polri, Polres Majalengka salurkan Sembako berupa beras masing masing warga mendapatkan 5 Kg Beras di wilayah 26 Kecamatan Kabupaten Majalengka dalam rangka Gerakan Bhakti Sosial Serentak, secara simbolis Kapolres Majalengka berikan kepada Kapolsek Jajaran untuk dibagikan ke masyarakat yang belum menerima 9 Pintu bantuan dari Pemerintah di berbagai lokasi di wilayah Kabupaten Majalengka, Sabtu (31/5/2020).

 

Kapolres Majalengka AKBP Dr.Bismo Teguh Prakoso dalam arahannya menekankan kepada Para Kapolsek dalam kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako berupa beras harus tepat sasaran kepada masyarakat yang belum menerima 9 Pintu bantuan dari Pemerintah, tegas Kapolres AKBP Bismo.

Terlihat Polsek Majalengka yang di Pimpin langsung Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi beserta Anggota Bhabinkamtibmas Dan Babinsa menyalurkan sembako berupa beras kepada pengurus gereja yang ada diwilayah Majalengka Kota yakni Gereja Penyebaran Injil , Gereja Pantekosta dan Pengurus Klenteng Vihara Pemancar Keselamatan Majalengka yang belum tersentuh mendapatkan Bansos baik dari Pemerintah Pusat, Pemprov Dan Pemkab Kabupaten Majalengka di wilayah Kecamatan Majalengka.

Sementara ini Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi mengatakan Bakti Sosial berupa beras dari Mabes Polri melalui Polres Majalengka kembali melakukan secara serentak menyalurkan Sembako berupa beras untuk membantu dan meringankan beban warga masyarakat yang terdampak dengan mewabahnya virus corona (Covid-19).

Disela kegiatannya Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, “untuk ikuti himbauan pemerintah, terapkan physical distancing, cukup dirumah saja. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19.” Terang Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi.(Humas/rudi) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar