oleh

Polsek Cisompet Terus Laksanakan Program ‘Cisompet Bermasker’ Guna Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

Berita Polres GARUT – Polsek Cisompet Polres Garut Polda Jabar Laksanakan Ops Yustisi dan Edukasi serta Sosialisasi PPKM Darurat di Dua lokasi yaitu Pasar tradisional Cisindang Desa Cisompet Kec.Cisompet dan Stansioner Mobile di Jl Raya Garut – Pamengpeuk depan mako Polsek Cisompet Desa Cisompet Kec. Cisompet Kab Garut. Senin (08/11/2021)

Kegiatan Ops Yustisi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cisompet Polres Garut Iptu Hilman Nugraha dengan dibantu kekuatan 9 personil dari Polsek Cisompet 8 personil dan Sat Pol PP 1 Personil.

Kapolsek Cisompet Iptu Hilman Nugraha mengatakan, giat Pembagian Masker dalam rangka ”Cisompet Bermasker” dan Woro woro PPKM Darurat dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan covid-19 di wilkum Polsek Cisompet – Polres Garut”, ujarnya.

Hasil yang dilakukan adalah membagikan masker kepada Masyarakat sebanyak 100 masker, melakukan himbauan kepada masyarakat yang kedapatan melanggar prokes karena tidak memakai masker, agar kedepan untuk selalu menggunakan masker,” jelas Kapolsek Cisompet.

Lanjut Iptu Hilman, Kegiatan pembagian masker “Cisompet Bermasker” dan Woro woro PPKM Darurat di wilkum Polsek Cisompet dilaksanakan sebagai implementasi program PPKM Darurat, Selain membagikan masker dan melakukan penindakan, juga dilakukan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi prokes, terutama saat beraktifitas di luar rumah.

“Kegiatan bertujuan untuk lebih mendisiplinkan masyarakat agar tetap mematuhi prokes dan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilkum Polsek Cisompet, Kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan prokes, serta berjalan dengan aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Cisompet. (JS)

News Feed