oleh

Polsek Dawuan Bagikan Masker Kepada Warga dan juga lakukan himbauan penerapan Prokes

Berita Polres Majalengka-– Cegah Penularan Covid-19, Para Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan bagikan Masker kepada warga serta mengajak warganya untuk tetap menerapkan Prokes, Sabtu (16/10/2021).

Kegiatan ini dilakukan, sebagai bentuk partisipasi Polres Majalengka melalui Polsek Dawuan dalam rangka upaya mengurangi penyebaran covid-19 dan sekaligus memberikan himbauan pada warga untuk selalu memakai masker. Terlihat pada saat pembagian masker masih ada warga masyarakat yang keluar tanpa menggunakan masker.

Disamping membagikan masker, para Bhabinkamtibmas Polsek Dawuan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah demi mencegah dan memutus mata rantai penularan covid-19,

Kapolsek Dawuan Polres Majalengka AKP Arif Budi Hartoyo mengatakan, “Bahwa pembagian masker kepada masyarakat yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut untuk meminimalisir penularan virus corona atau covid-19.

AKP Arif Budi Hartoyo berharap dengan menerapkan Prokes Ketat kita dapat mencegah penularan Covid-19 dan Pemerintah juga telah memberikan himbauan bagi setiap orang wajib mengenakan masker wajah jika berada di luar rumah. Demi memutus mata rantai penularan Covid-19 ini, tutup Kapolsek.(Js) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten