oleh

Polsek Kadipaten Polres Majalengka Monotoring Serta Pengamanan Ibadah Mingguan Di Gereja

Berita Polres Majalengka – Dalam rangka pelayanan prima dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang melaksanakan ibadah hari Minggu di Gereja, personil Polsek Kadipaten Polres Majalengka melaksanakan pengamanan ibadah di Gereja Pasundan dan Gereja Kristus Bangkit, Minggu (8/11/2021) kemarin.

Pengamanan yang dilaksanakan personil Polsek Kadipaten Polres Majalengka agar jemaat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman dan sebagai upaya untuk antisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas seperti curanmor, lakalantas, ataupun terorisme.

Selain melaksanakan pengamanan, personil Polsek Kadipaten juga melaksanakan monitoring dan memberikan himbauan tentang pentingnya disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan terutama di masa pandemi Covid19 saat ini.

Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto menjelaskan, Polsek Kadipaten rutin memberikan himbauan dan berkoordinasi dengan pengurus gereja terutama mengenai penerapan Protokol Kesehatan bagi jemaat yang akan beribadah di Gereja.

“Mengarahkan untuk rutin melakukan penyemprotan disinfektan sebelum dan sesudah kegiatan ibadah, kewajiban memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan, dan mengatur waktu serta jumlah jemaat yang beribadah” jelas Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto.(Js)

News Feed