oleh

Polsek Terisi Polres Indramayu bersama Bhabinsa Koramil Cikedung melaksanakan Pengamanan Kotak Suara Desa Jatimunggul ke Kantor Kecamatan Terisi

Berita Polres Indramayu— Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu bersama Bhabinsa Koramil Cikedung melaksanakan pengamanan pergeseran Kotak Suara Desa Jatimunggul ke Kantor Kecamatan Terisi dalam Pemilihan Kuwu Serentak Kab. Indramayu Tahun 2021, Kamis (03/06/2021).

Adapun Kotak Suara yang ada di geser ke Kantor Kecamatan Terisi berjumlah 11 Kotak suara.

Kapolsek Terisi, Iptu Hendro Ruhanda melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan menyampaikan, Pergeseran Kotak Suara dari kantor Desa Jatimunggul menuju Kantor Kecamatan Terisi dikawal langsung oleh Brigadir Ruswendi, Serka Sanudin dan Panitia Pilwu Desa Jatimunggul.

Pengamanan dan pengawalan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan saat dalam perjalanan serta memastikan kotak suara sampai ke Kantor Kecamatan dengan aman, lancar dan kondisi baik.

,Dijelaskannya “ dirinya (Kapolsek) perintahkan semua anggota yang terlibat pengamanan Pilwu serentak untuk melaksanakan pengawalan pengiriman kotak suara dari seluruh TPS Desa Jatimunggul menuju Kantor Kecamatan Terisi selesai pencoblosan,” tegasnya.

Saatdikonfrmasi terkait kamtibmas, “untuk situasi keamanan menjelang Pilwu hingga saat ini pasca Pilwu dan semoga sampai penetapan terpilihnya Kuwu semuanya berjalan dengan kondusif,” terangnya.(HMS RES IMYU/Nur)

News Feed