Puluhan Ribu Masyarakat Ciamis Mengikuti Jalan Sehat Dalam Puncak Acara Hari Jadi Ciamis ke 377

BERITA CIAMIS –— Ribuan warga yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Ciamis memadati pusat kota Alun-alun Kabupaten Ciamis, Minggu (14/07/2019).

Warga antusias mengikuti jalan santai dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke-377. Kemeriahan jalan santai tersebut bertambah tatkala Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Barat ikut hadir bersama warga Ciamis.

Gubernur Jawa Barat tersebut melepas peserta jalan santai yang berasal dari berbagai kalangan. Acara tahunan ini diikuti mulai dari anak-anak, dewasa hingga lanjut usia. Semuanya tumpah ruah memadati Taman Raflesia yang menjadi titik pemberangkatan pertama.

“Acara ini sangat kami nantikan, sebab di Hari Jadi Ciamis ke-377 ini kami beserta keluarga lainnya selalu ikut berpartisipasi dalam memeriahkan acara tahunan ini,” kata Putri warga Cijengjing kabupaten Ciamis.

Lanjut Putri acara tahunan tersebut ia tunggu-tunggu, lantaran dianggap pestanya warga kabupaten Ciamis, apalagi banyak hadiah menarik yang disediakan panitia. “Iya, kegiatan ini sangat memgembirakan warga ciamis. (suryana) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten

Komentar