oleh

Samatri chapter Bantar gebang Advokasi warga ke RS.Mustika Medika

Berita Kota Bekasi– Samatri atau yang dikenal dengan sebutan bersama mastri.relawan yang selalu dekat dengan masyarakat dan selalu sigap dengan laporan masyarakat.

Adanya laporan warga yang ber alamat di RT.001rw004.kelurahan Bantar gebang.kecamatan Bantar gebang.yang bernama “NAZIA KAMILA”yang memerlukan advokasi kerumah sakit.di karena kan terkena penyakit DBD (demam berdarah). membuat bang Fahrul selaku ketua chapter sama tri kecamatan Bantar gebang langsung gerak cepat bersama team URC santri kelokasi.selasa (21-des-2021)

Lebih lanjut bang Fahrul mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan khusus nya wilayah kecamatan Bantar gebang, kota bekasi.jelas bang Fahrul kepada media di sela-sela kegiatan advokasi warga.

MARSUDIselaku orang tua pasien yang di advokasi ke rumah sakit, mengucapkan banyak terima kasih kepada team samatri khusus bang fahrul.yang selalu sigap dan merespon laporan masyarakat.

Fahrul juga menambahkan bahwa sebagai ketua samatri chapter Bantar gebang harus benar-benar sigap dan tanggap,apa yang dibutuhkan masyarakat yang ada di wilayah nya.ini adalah rasa tanggung jawab saya atas kepercayaan teman-teman yang sudah menjadi kan saya sebagai ketua samatri.ujar bang Fahrul.(JKS)