oleh

Sambut HUT Bhayangkara Ke-75 Polda Jabar Gelar Vaksinasi Massal

Berita Polda Jabar—Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke – 75 Polda Jabar bersama Kodam III/ Siliwangi dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggelar vaksinasi massal bertempat di GOR Youth Center Arcamanik Bandung, Sabtu ( 26/6/2021).

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri M.Si mengatakan bahwa target hari ini sekitar 5000 orang yang akan divaksin, dengan melibatkan kurang lebih 200 tenaga keseharan gabungan gabungan TNI Polri serta Dinas Kesehatan.

“Selain di 5000 yang ada di Arcamanik, target kita diseluruh Jabar, khususnya di Wilayah Hukum Polda Jabar, vaksinasi massal dilaksanakan serentak di masing masing Polres Jajaran maupun Kodim”.

Kapolda Jabar menuturkan bahwa jumlah target vaksinasi massal pada hari ini diseluruh Jawa Barat yaitu 178.346 orang yang akan divaksin.

” 178.346 orang itu meliputi 23 sentra vaksinadi massal plus yang ada di puskesmas puskesmas ” ucap Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar menjelaskan di Jawa Barat paling besar karena jumlah penduduknya yang banyak, sehingga sebaran vaksin juga sangat banyak

“Mudah mudahan dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar, sesuai target Presiden yang mencanangkan sehari 1 juta vaksin” kata Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar merasa sangat optimis, karena dari beberapa kali pelaksanaan vaksin , antusias masyarakat untuk mengikuti vaksin dibeberapa tempat banyak sekali yang datang, bahkan melebihi target.

Bandung 26 Juni 2021

Kontak Person
Kabid Humas Polda Jabar
Kombes Pol. ERDI A. CHANIAGO, S.I.K.,M.Si.
NO.HP: 087865048232

Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Jabar
AKBP Dra. SANTI GUNARNI
NO.HP: 081214505604 No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten