oleh

Dalam Silaturahminya ke Ponpes Fathurrohman, Kapolres Banjar Melaksanakan Baksos Berikan Paket Sembako Kepada Anak Yatim Piatu, dalam Situasi PPKM Level 4

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K,.M.Si. melaksankan silaturahmi dan memberikasn Bantuan Sosial (Bansos) di Pondok Pesantren FATHURROHMAN ASSAEFIYAH yang beralamat di Dsn. Girimulya Rt 01 Rw 13 Ds.Binangun Kec.Pataruman, Kota Banjar. kegiatan tersebut dilaksanakan dalam situasi PPKM level 4 yaitu peduli terhadap dampak Covid 19 di Kota Banjar. (24/07)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar disambut langung oleh Pimpinan Ponpes Ustazd SAEPUDIN.

Sedikitnya sebanyak 350 kg beras dan 70 paket Sembako yang berisiMie Instan, Minyak, gulapasir, kecap/saos, biskuit roma, dan masker yang diserahkan lagnsung oleh Kapolres Banjar kepada 70 anak santri Yatim piatu yang terdampak Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan keiatan tersebut sebegai bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Banjar kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Banjar.

“Ya, tentunya ini sebagai bentuk kepedulian Kami terhadap masyarakat Kota Banjar dalam situasi Pandemi Covid-19 dan dalam masa PPKM Level 4 yang sedang diberlakukan di Kota Banjar ini” Ucap Kapolres Banjar.

Dalam kegiatan tersebut juga pimpin ponpes Fathurrohman mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kebaikan Kapolres Banjar dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

News Feed