oleh

Demi Terwujudnya Herd Imunity 70% di Kota Banjar, Polres Banjar bersama PKU Muhammadiyah Gercep Pelaksanaan Vaksinasi

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Percepatan pelaksanaan Vaksinasi terus dilaksanakan oleh Polres Banjar, seperti diketahui sebelumnya, Polres Banjar bekerja sama dengan beberapa pihak, salah satunya dengan Klinik PKU Muhammadiyah Kota Banjar.

Pelaksanaan Vaksinasi di PKU Muhammadiyah sudah dimulai sejak minggu lalu, begitu juga Gerai Vaksin di Mapolres Banjar.

Dengan diawaki oleh petugas gabungan dari Polres Banjar dan Nakes dari Klinik PKU Muhammadiyah tersebut berhasil melaksanakan vaksin sebanyak 90 warga di gerai vaksin Klinik PKU Muhammadiyah tersebut.

Begitu juga pelaksanaan Vaksinasi di gerai vaksin di Aula kel. Banjar dengan slogan Gercep (gerakan percepatan) vaksinasi Covid-19 berhasil melaksanakan vaksin dengan dosis pertama sebanyak 47 orang
dan dosis kedua sebanyak 86 orang.

Terpisah Kapolres Banjar AKBP Adriyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui Kasi Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan dalam pelaksanaan vaksinasi ini pihaknya terus berakselerasi dengan menggandeng beberapa pihak.

“Tentunya ini untuk mewujudkan Herd Imunity 70% di kota Banjar khususnya, untuk itu Kami imbau kepada warga masyarakat kota Banjar untuk mengikuti vaksinasi ini di gerai-gerai vaksin presisi yang telah tersedia” Ucap Kasi Humas (04/08)

Lebih lanjut Kasi Humas mengatakan sesuai dengan atensi Kapolri terkait Polri siap bekerja sama dengan pihak manapun terkait pelaksanaan vaksinasi demi tercapainya Herd Imunity 70% di seluruh Indonesia.

News Feed