oleh

Dikenal Bhabinkamtibmas yang Ringan dalam Membantu Masyarakat, Bripda Dedi Membantu Warganya yang sedang Renovasi Rumah

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Bripka Dedi Wahyudi, Personel Polres Banjar yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojongkantong Langensari ini dikenal oleh warga masyarakat ringan tangan dalam membantu warganya. (20/08)

Hal tersebut terbuka pada kegiatan sehari-harinya, Bripka Dedi sedang membantu mengangkat genteng rumah salah satu warganya yang sedang menrevasi rumah.

Bapak Pongpong pemilik rumah yang sedang direnovasi tersebut mengatakan mengucapkan terima kasih kepada Polres Banjar khususnya kepada Bripka Dedi tersebut bersedia membantu warganya.

“Pak Dedi ini memang dikenal baik dan ramah kepada warga masyarakat, bahkan mau membantu seperti sekarang ini” Ucapnya.

Terpisah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui Kasi Humas Polres Banjar Bripka Nandi Damawan, S.H. mengatakan Bripka Dedi ini bisa menjadi contoh untuk para Bhabinkamtibmas, bagaimana dia bertugas dan bergaul dengan masyarakat.

“Tentunya Bhabinkamtibmas ini merupakan ujung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, cara Bripka Dedi ini dapat menjadi contoh bagi personel lain dalam pelaksanaan tugas’ Ucap Kasi Humas.

Sebelumnya, Bripka Dedi pun pernah membantu warganya yang sedang memasang genteng, hingga manjat dan naik ke atas atap untuk memasangkan gentengnya.

News Feed