oleh

Dua ribu ampul vaksin corona produk sinovac tiba di kota banjar

Berita kota banjar— – Sebanyak 2000 Ampul Vaksin corona produk Sinovac untuk Kota Banjar telah diterima oleh walikota Banjar didampingi Kapolres Banjar,dandim 0613/ciamis, Kejari Banjar,wakil walikota Banjar ,sekda kota banjar dan untuk vaksinasi sendiri direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 1 Februari 2021.

Walikota Banjar Hj.Ade Uu Sukaesih saat diwawancarai saat penerimaan vaksin dari Provinsi bertempat di Halaman Dinas Kesehatan Kota banjar Rabu siang (27/01/2021).

Dalam kesempatan tersebut walikota Banjar mengatakan mulai tanggal 1 Februari 2021 atau hari Senin yang akan datang akan dilaksanakan tahap awal vaksinasi yang secara simbolis akan dilaksanakan oleh 10 Puskesmas di kota banjar

“Untuk tahap pertama vaksinasi dikota Banjar akan dilaksanakan oleh tenaga medis,10 Publik Figur Daerah sesuai dengan ketentuan pemerintah”, ucap walikota banjarm

Walikota menuturkan kegiatan vaksinasi yang akan dilaksanakan dengan beberapa tahapan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan dapat dilaksanakan sesuai dengan target yang telah ditentukan.

Yang namanya sudah tercatat dalam pendataan penerima vaksin harus di vaksin tidak boleh menolak,”tegas walikota Banjar. (Jepri)

 

News Feed