oleh

Edukasi Prokes dan Membagikan Masker Dalam PPKM Skala Mikro, Satgas Covid-19 Kecamatan dan Polsek Banjar, Woro-Woro Secara Mobile

Berita Polres Banjar Polda Jabar – pada masa Pembelakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro, Tim Satgas Covid 19 Kecamatan Banjar dan Personil Polsek Banjar edukasi Protokol Kesehatan kepada warga masyarakatnya dengan cara Woro-Woro secara mobile. (27/02)

Rombongan tim satgas mengambil rute Jln. Dr. Husein Kartasasmita, lalu Jln. Tentara Pelajar, kemudian memasuki Jln. Gerilya, Kec. Banjar, dalam kegiatan tersebut Team Satgas Covid 19 dan Personil Polsek Banjar sambil membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.

Sasaran woro-woro tersebut yakni Warga di sekitaran Pusdai Kota Banjar, Kel. Banjar, Warga di sekitaran Taman Waterpark, Kel. Banjar, Warga di sekitaran Taman Kota Banjar, Kel. Banjar, dan Pengendara yang melintas tanpa menggunakan masker.
Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Banjar AKP Rusdianto, S.H. mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu tugas tim satgas Covid-19 di tingkat Kecamatan, mengingat penekanan angka kasus Covid-19 melalui PPKM skala mikro tersebut.

“Selain kami melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin Protokol kesehatan, kami melaksanakan woro-woro secara mobile dengan sasaran tempat-tempat yang rawan terjadi kerumunan, demi memutus penyebaran Covid-19” ucap Kapolsek Banjar.

Dalam kesempatan tersebut Tim Satgas Covid 19 menyampaikan agar warga mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat berada di ruang publik, Serta 5 M untuk menghindari tertularnya Covid 19 di tempat umum.(hms/jep)

News Feed