oleh

Jelang Gebyar Vaksin Dalam Rangka Hari Bhayangkara, Kapolres Banjar Berikan Arahan Kepada Tribina seluruh Kota Banjar

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Menjelang memperingati Hari Bhayangkara ke-75, Polres Banjar akan menggelar gebyar vaksinasi serentak dengan jumlah target sebanyak 2000 masyarakat Kota Banjar untuk mengikuti vaksin tersebut.

Untuk itu, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. mendatangi Kecamatan se-kota Banjar untuk menyampaikan arahan kepada para Tribina yakni Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Bina Desa di setia desa/kelurahan Kota Banjar.

Dimulai di kantor Kecamatan Banjar, Pataruman, dan Purwaharja, kemudian pada malam hari (21/06) dilanjutkan ke Kecamatan Langensari.

Dalam arahannya Kapolres Banjar menyampaikan Agar tribina memaksimalkan perannya untuk mendapatkan data masyarakat terkait gebyar percepatan 2000 Vaksin di Kota Banjar dan sosialisasi terhadap masyarakat jangan lelah terus berusaha maksimal.

“Kita manfaatkan momentum ini (Hari Bhayangkara) agar terciptanya heard imunity pada masyarakat, Semakin banyak masyarakat yang kebal terhadap suatu penyakit, semakin sulit bagi penyakit tersebut untuk menyebar” Ucap Kaporles Banjar (22/06)

Rencana pelaksanaan vaksin tanggal 26 Juni 2021 dengan sasaran vaksin yakni kategori usia produktif usia diatas 18 tahun.

Turut hadir dalam setiap kegiatan arahan tersebut di kantor Camat masing-masing Wakapolres Banjar, para Kapolsek, Danramil, Camat, Sekmat Langensari, Para lurah dan Kades, Perwakilan masing-masing Puskesmas, Para Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Bina Desa.

News Feed