oleh

Jelang Hut Bhayangkara Ke-75, Polres Banjar Tampil Bersih, Rutin Lakukan Kegiatan Korve

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Jelang HUT Bhayangkara ke-75, upaya Polri untuk menciptakan suasana lingkungan kerja Polres Banjar akan rutin dilakukan dengan cara bersama-sama seluruh anggota membersihkan halaman, ruang kerja dan taman Polres Banjar. Jum’at (25/06).

Setidaknya 230 anggota pagi ini serentak melaksanakan korvey untuk membersihkan halaman Mapolres, Taman-taman sekitar dan khususnya dalam ruangan dimana tempat bekerja sehari-hari

“Kami akan laksanakan rutin kegiatan positif ini di setiap hari Jum’at guna terciptanya suasana bekerja yang aman dan nyaman” menurut Kapolres Banjar  AKBP Ardiyaningsih, S.I.K., M.Si. melalui Kasi Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H.

Arahan kepada Personel, Kapolres Banjar perintahkan untuk menjaga ruangan dan halaman Mako Polres Banjar sebagai upaya nyata melindungi dan mengedukasi anggota Polres akan pentingnya pola hidup bersih untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat di masa Pandemi Covid-19.

“Dalam menjaga kesehatan Polres Banjar juga mengaktifkan No Smoking Area, jadi tidak diperbolehkan merokok didalam ruangan bagi seluruh anggota tanpa terkecuali begitupun dengan tamu dan masyarakat yang datang ke Polres Banjar“ ucap Kasi Humas Polres Banjar.

Harapan kami, Anggota sadar betul akan menerapkan pola hidup sehat dan bersih untuk menjaga kondisi imun tetap sehat dan sadar juga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

News Feed