oleh

Kapolres Banjar Apresiasi Cara Unik Seniman Musik Persada Desa Kujangsari dalam Sampaikan Imbauan Prokes

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di depan Alun-alun Langensari, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Kasat Lantas serta Personel Lantas Polres Banjar hampiri grup musik yang tergabung dalam Persada Desa Kujangsari yang sedang menyanyikan lagu ‘Ayok Pakai Maskermu’ karya Satuan Lantas Polres Banjar.

Seperti diketahui sebelumnya, Kapolres Banjar sempat kegiatan bersama dengan Persada tersebut dengan menggunakan kendaraan ‘Maskara’ dalam menyampaikan imbauan protokol kesehatan, grup Persada tersebut membawakan lagu secara full band.

Kapolres Banjar di sela-sela kegiatan tersebut mengatakan pihaknya apresiasi terhadap grup Musik Persada tersebut dalam mengisi waktu ngabuburit atau waktu menjelang berbuka puasa.

“Kami apresiasi atas apa yang dilakukan oleh grup musik Persada ini, dan memang Kami sudah beberapa kali melaksanakan kegiatan woro-woro bersama” kata Kapolres Banjar. (02/05)

“Mudah-mudahan dengan cara yang unik dan menarik ini masyarakat semakin sadar dan disiplin terhadap prokes 5M, jadi hiburannya dapat, imbauannya sampai” ucap Kapolres Banjar.(Hms)

News Feed