oleh

Kapolres Banjar Apresiasi Penyelenggaraan Vaksinasi di Gereja Kristen Indonesia Kota Banjar

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. tinjau dan apresiasi kepada pihak Gereja yang berinisiatif menggelar vaksinasi kepada para jemaatnya di Gereja Kristen Indonesia (GKI) Kota Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar didampingi Kapolsek Pataruman dan Lurah Hegarsari dan disambut langsung oleh pengurus Gereja Pendeta Suryaman.

Pelaksanaan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Pataruman 1 yang dipimpin oleh dr. Ika dengan hasil Jumlah vaksin sebanyak 15 Vial Multidoze, peserta vaksin yang hadir segbanyak 146 orang, yang ditunda atau Gagal sebanyak 16 orang, sementara yang berhasil divaksin sebanyak 130 orang.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan apresiasi kepada pihak Gereja GKI Kota Banjar atas inisiatif pelaksanaan vaksinasi tersebut sebagai bentuk dukungan menyukseskan program pemerintah terkait Vaksinasi tersebut.

“Kegiatan ini dapat menjadi contoh dan sebagai inspirasi Umat Agama lainnya maupun bagi tempat-tempat ibadah lainnya, dan Komunitas atau organisasi lain untuk menggelar vaksin bagi anggotanya” Kata Kapolres Banjar (09/07)

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres Banjar mengimbau kepada para Jemaat Gereja GKI setelah pelaksanaan Vaksinasi tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M dah Patuhi regulasi dan peraturan dalam PPKM Darurat yang sedang diberlakukan di Kota Banjar. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten