oleh

Kapolres Banjar bersama Kamenag Kota Banjar Cek Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi di Ponpes Faturrohman

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Pondok Pesantren Fatrurrohman Desa Binangun Kecamatan Pataruman Kota Banjar Kapolres Banjar AKBP Ardiyanginsih, S.I.K.,M.Si. bersama Kepala Kemenag Kota Banjar H. Badruzaman, S.Ag.,M.Pd. cek pelaksanaan gerai Vaksin Presisi kepada para santri dan warga sekitar. (14/08)

Gerai Vaksin Presisi yang diawaki oleh tim Tracer Polres Banjar, Mahasiswa STISIP dan STIKES BP Kota Banjar tersebut berhasil memvaksin 68 orang dengan dosis pertama dan kedua.

Jumlah vaksin dosia pertama sebanyak 29 orang di atas 18 tahun sedangkan 36 anak umur 12 sampai 17 tahun, dan 2 orang vaksin dosis kedua.

Pelaksanaan kegiatan gerai vaksin presisi tersebut atas kerjasama Polres Banjar dengan Kemenag serta Dinkes Kota Banjar yang bertujuan untuk mencapai herd imunity 70% di kota Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan pelaksanaan vaksin ini harus cepat untuk mencapai target herd imunity 70% di kota Banjar khususnya, untuk itu Polres Banjar gelar Gerai Vaksin Presisi di beberapa lokasi.

“Ya hari ini, Kami bersama Kamenag pantau pelaksanaan vaksin di Ponpes Faturrohman kota Banjar, ini sebagai salah satu langkah Kami untuk percepat capaian herd imunity 70% di Kota Banjar” ucap Kapolres Banjar.

News Feed