oleh

Kapolres Banjar bersama Penggiat Seni Kujangsari Nyanyikan Lagu Ayok Pakai Maskermu Secara Live dan Mobile

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Kembali berinovasi, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Penggiat seni Desa Kujangsari yang tergabung dalam Persada bawakan lagu Ayo Pakai Maskermu karya Polres Banjar secara live dan mobile.

Mobil Maskara pemberian Gubernur Jawa Barat tersebut diberdayakan oleh Desa Kujangsari untuk sampaikan imbauan protokol kesehatan sambil live music berkeliling ke pemukiman warga.

Dalam pelaksanaannya Kapolres Banjar bersama Penggiat Seni menaiki Mobil Maskara tersebut berangkat dari Pasar Langkaplancar menuju Bulak Sawah, sambil terus menyanyikan lagu dan membagikan masker dengan sesekali menyampaikan imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga masyarakat yang dijumpai.

“Ya, hari ini, Kami bersama teman-teman seniman dari Desa Kujangsari, keliling-keliling desa dengan Mobil “maskara” sambil menyanyikan lagu karya Polres Banjar, dengan diiringi musik, serta kami melaksanakan woro-woro atau himbauan prokes kepada masyarakat kota Banjar, serta membagikan masker” ucap Kapolres Banjar jumat  (26/03)

Omi salah satu anggota Persada selaku penggiat Seni Desa Kujangsari mengatakan ucapan terima kasih kepada Kapolres Banjar atas ajakan dan inisiasinya sehingga terlaksanakan kegiatan tersebut.

“Iya, atas ide dan inisiasi dari Ibu Kapolres Banjar kegiatan ini dapat berjalan dan Lagu dari Polres Banjar yang berjudul Ayo Pakai Maskermu itu bagus, jadi musiknya dapet imbauannya juga sampai, semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan” ucapnya.(hms/jp)

News Feed