Kapolres Banjar Cek Kesiapan Pos Pam Ops Ketupat Lodaya Tahun 2021 dan Berikan Motivasi Kepada Personel yang Bertugas

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengecek kesiapan Pos Pengamanan (Pos Pam) dalam Operasi Ketupat Lodaya tahun 2021 dalam rangka pengamanan menjelang hari raya Idul Fitri 1442H atau 2021M. (06/05)

Ada dua Pos Pam yang dicek oleh Kapolres Banjar, yakni Pos Pam Alun-alun Kota Banjar dan Pos Pam Simpang 4 Tanjung Sukur.

Beberapa hal dicek oleh Kapolres yakni kesiapan dan kelengkapan personel yang bertugas, data-data, administrasi pendukung Pos Pam.

Di sela-sela kegiataan tersebut Kapolres Banjar mengatakan pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya Tahun 2021 ini tugas pokoknya selain mengamankan kegiatan menjelang Hari Raya Idul Fitri, tapi juga penyekatan terkait kebijakan pemerintah tentang pelarangan udik lebaran tahun 2021.

“Ya Hari ini kami mengecek kesiapan pos pam Ketupat Lodaya tahun 2021 yakni Pos Pam Alun-alun Kota Banjar dan Pos Pam Tanjung Sukur, serta memberikan motivasi kepada personel yang bertugas” ucap Kapolres Banjar.

Terkait kebijakan pemerintah tentang larangan mudik, Kapolres Banjar mengatakan pihaknya telah menyiapkan 2 pos pam penyekatan yakni pos pam Cijolang perbatasan Jabar-Jateng dan Pos Pam Tanjung Sukur Jalan Raya Pangandaran.

“Ya, bahkan tadi malam (Dini Hari) di hari perdana penyekatan larangan mudik, Kami sudah melaksanakan penyekatan dan beberapa kendaraan Kami Putar Balikan ke arah asal” Ucap Kapolres Banjar.(Js) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten