oleh

Kapolres Banjar Cek Kesiapan Posko Satgas Covid-19 Tingkat Desa Kujangsari Langensari

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro pada tingkat Desa, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengecek kesiapan personel dan kelengkapan data posko PPKM Skala Mikro Desa Kujangsark Kecamatan Langensari.

Kapolres Banjar mengecek regulasi Zonasi penyebaran Covid-19 di Desa Kujangsari tersebut, dan dipaparkan oleh Kepala Desa bersama Bhabinkamtibmas Desa Kujangsari di Aula Desa Kujangsari.

Kapolres Banjar mengatakan dalam situasi PPKM skala Mikro tersebut Satgas Percepatan penanganan Covid-19 di tingkat Desa hingga ke RT harus pro aktif dan serius dalam melaksanakan tugas.

“Terutama penerapan regulasi Zonasi penyebaran Covid-19, harus benar-benar terpantau dan terdata, hari ini Kami cek kesiapan baik Personel Satgas maupun kelengkapan Data Posko di Desa Kujangsari, secara umum sudah bagus, terutama dalam bidang Edukasi kami cek pelaksanaan Woro-woro prokes dengan menggunakan kendaraan Maskara milik Desa Kujangsari” ucap Kapolres Banjar. (05/03)

Desa Kujangsari memiliki kendaraan Maskara pemberian dari Gubernur Jawa Barat sebagai bentuk apresiasi terhadap desa yang berprestasi, dengan menggunakan kendaraan tersebut Satgas menyampaikan imbauan woro-woro berkeliling wilayah Desa Kujangsari. (Hms)

News Feed