Kapolres Banjar Cek Posko PPKM Mikro Desa Balokang dan Kelurahan Mekarsari

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,.M.H. bersama Wakapolres Banjar serta Pejabat Utama dan Personel Polres Banjar Gowes Bareng. (19/03)

Gowes Bareng tersebut Start dan Finish di Mapolres Banjar dengan mengambil rute Jalan Siliwangi, Jalan Brigjen M. Isa, memasuki Banjarkolot lalu Balokang, memasuki Jalan Pamongkoran, lalu menuju Pasar Kota Banjar, Dobo, lalu kembali ke Mapolres Banjar.

Pada saat di Balokang Kapolres Banjar beserta rombongan, singgah ke Desa Balokang mengecek kesiapan serta perkembangan terkait Covid-19 di Posko Satgas Penanganan Covid-19 tingkat Desa Balokang.

Selain itu, Kapolres Banjar dan Rombongan mengecek kesiapan satgas di Kelurahan Mekarsari.

Kapolres Banjar mengatakan dalam kegiatan gowes ini selain menjaga stamina dan imun tubuh dalam situasi pandemi, pihkanya melaksanakan pengecekan.

“Iya Hari ini kami Gowes bareng bersama Pa Waka dan Pejabat juga Personel Polres Banjar untuk menjaga stamina dan imun tubuh kita, selain itu kami mengecek perkembangan situasi di Posko PPKM skala mikro di Desa Balokang dan Kelurahan Mekarsari” Ucap Kapolres Banjar. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten