oleh

Kapolres Banjar Hadiri Pengukukuhkan Paskibraka Kota Banjar Tahun 2021 oleh Wakil Wali Kota

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Wakil Wali Kota Banjar, H. Nana Suryana,S.Pd., mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Banjar Tahun 2021 yang digelar di halaman depan Pendopo Kota Banjar, Minggu, 15 Agustus 2021. Sama halnya dengan tahun lalu, upacara Pengukuhan digelar secara terbatas dengan mengutamakan Protokol Kesehatan.

Wakil Wali Kota yang bertindak sebagai pembina upacara mengatakan, Paskibraka Kota Banjar telah dibina selama lebih dari dua bulan oleh pelatih dari TNI, Polri maupun pembina Paskibra Kota Banjar guna menanamkan rasa patriotisme untuk menjadikan adik-adik memiliki jiwa besar dan bangga menjadi putra bangsa Indonesia yang mampu mendharmabhaktikan jiwa raga untuk mengisi Kemerdekaan Negara Indonesia.

“Adik-adik adalah putra putri pilihan, tugas yang dibebankan sangat berat namun sungguh mulia untuk mengibarkan sang merah putih di Tanggal 17 Agustus nanti. Saya berharap adik-adik dapat melaksanakan tugas mulia ini dengan sukses. Ingat, jaga kesehatan dan konsentrasi. Semoga perjuangan adik-adik selama latihan akan berbuah manis dengan keberhasilan saat bertugas nanti.”Pesanya.

Tahun ini ada delapan siswa yang dikukuhkan menjadi Paskibraka Kota Banjar Tahun 2021 yaitu Tamam Muhamad Rifai Siswa SMAN 1 Banjar, Suwarno Siswa SMAN 2 Banjar, Dafa Ijal Giffari Siswa SMAN 1 Banjar, Nurbaeti Siswa MAN Banjar, Fitri Anjani Nurhandianti Siswa SMKN 1 Banjar, Dhona Vita Lusiana Siswa SMAN 3 Banjar, Nurul Khotimah Siswa SMAN 1 Banjar dan Nayla Zahrani Siswa SMAN 1 Banjar

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si., Kalapas Banjar, Perwira Penghubung Kodim 0613 Ciamis, Perwakilan Bataliyon Raider 323, Para Kepala Sekolah, serta Orang Tua Siswa yang dikukuhkan.

News Feed