oleh

Kapolres Banjar Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Kota Banjar Ke 18

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kota Banjar, Jalan Siliwangi KM 3 Kota Banjar Kapolres Banjar menghadiri Peringatan Hari Jadi Ke-18 Kota Banjar diperingati dengan sederhana, mengingat masa pandemi yang belum berakhir.  Upacara puncak peringatan Hari Jadi Kota Banjar Ke-18. (20/02).

Upacara dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan dengan membatasai jumlah peserta yang hadir dan menjaga jarak antar peserta upacara. Namun demikian hal ini tidak mengurangi kekhidmatan peringatan hari jadi, upacara tetap berlangsung khidmat meskipun dengan jumlah peserta dan tamu undangan yang dibatasi.

Bertindak Selaku Inspektur upacara Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., dan Komandan Upacara Letda.Inf Agus, S.Tr ( Han).

Dalam sambutanya, Walikota Banjar mengatakan bahwa peringatan Hari Jadi ini merupakan sebuah ungkapan rasa syukur atas nikmat yang telah dilimpahkan oleh Allah SWT kepada Kota Banjar, hendaknya dapat dijadikan sebagai wahana dan momentum untuk instropeksi diri atas semua yang telah dilakukan dan menjadi pembelajaran kedepan untuk menyusun pembangunan Kota Banjar demi mencapai cita-cita bersama yaitu untuk kesejahtraan masyarakat.

Dengan Tema Hari Jadi Ke 18 “Dengan Semangat Tangguh dan Berseri, Banjar Bergerak melawan Covid19” Walikota mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungung seluruh Jajaran Forkopima dan seluruh element masyarakat yang telah bahu-membahu berupaya memutus mata rantai penularan Covid19 di Kota Banjar.

Ditemui setelah pelaksanaan Upacara tersebut, Kapolres Banjar mengucapkan Selamat Hari Jadi Kota Banjar yang Ke – 18, semoga Kota Banjar semakin Sukses dan semakin sinergi dengan Polri khusus Polres Banjar.

“Ya Hari ini Kami menghadiri Upacara Peringatan Hari Jadi kota Banjar yang Ke delapan belas, semoga Banjar semakin berseri dan semakin sinergi dengan Kami (Polres Banjar)” ucap Kapolres Banjar.

Hadir dalam upacara tersebut, Wakil Walikota Banjar, Seluruh Forkopimda Kota Banjar, Ketua Organisasi Wanita Kepala OPD dan Perwakilan Tokoh masyarakat.(hms)

News Feed