oleh

Kapolres Banjar Jamin Keamanan dan Kenyamanan Beribadat Peringatan Wafat Isa Al-Masih di Gereja-gereja Kota Banjar

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Menyikapi perkembangan situasi terkini, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengecek dan berkoordinasi dengan pihak gereja-gereja di Kota Banjar, Pagi ini Kapolres Banjar mengecek Gereja Kristen Indonesia (GKI) dan Gereja Santo Pilipus. (01/04)

Kepada pihak gereja mengingatkan untuk selalu melibatkan pemuda gereja dalam membantu Keamanan, selain itu juga tetap mengecek barang-barang bawaan jemaat serta mengecek betul pengunjung yang datang khususnya di luar jemaat.

“Kami menjamin keamanan dalam peringatan Wafat Isa Al-Masih tahun 2021 ini, kami memberikan rasa aman dan nyaman kepada saudara-saudara kita umat Nasrani dan tetap terapkan prokes di lingkungan gereja” Ucap Kapolres Banjar

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan pihaknya telah menerjunkan sedikitnya 200 Personel dalam pengamanan di Gereja-gereja di wilayah hukum Polres Banjar menjelang Peringatan Wafatanya Isa Al-Masih.

“Kami sudah tempatkan dan floating personel di gereja-gereja se Kota Banjar, tentunya dengan dibantu oleh Unsur TNI dan Pemkot Banjar” Ucap Kapolres Banjar.(hms/jp)

News Feed