oleh

Kapolres Banjar Menerima Kunjungan Pejabat Baintelkam Polri di Pos Cijolang dan Melaksanakan Penyekatan Larangan Mudik Pada Operasi Ketupat Lodaya 2021

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Di Pos Pam Cijolang Perbatasan Jabar-Jateng, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. menerima kunjungan Agen Madya Tingkat III Badan Intelkam Polri Kombes Pol. Mohamad Ridwan, S.I.K. yang melaksanakan pemantauan dan pengawasan wilayah dalam pelaksanaan Penyekatan larangan mudik pada operasi Lodaya tahun 2021 di wilayah hukum Polres Banjar.

Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1442H, pada dini Kapolres Banjar bersama Pejabat Baintelkan tersebut Pimpin Penyekatan larangan mudik lebaran tahun ini di Pos Pam Terpadu Cijolang Kota Banjar Perbatasan Jabar-Jateng. (12//05) Dini hari.

Pada pelaksanaan penyekatan setidaknya
Kapolres beserta Personel memeriksa 81 unit Kendaraan baik roda dua maupun roda empat, sebayak 5 kendaraan Diputar balik.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan selain pimpin kegiatan penyekatan pelarangan mudik tersebut, Kapolres Banjar pacu semangat personel gabungan tersebut dalam melaksanakan tugas penyekatan tersebut.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Kapolres Banjar paparkan terkait situasi dan kondisi di wilayah hukum Polres Banjar secara umum, serta situasi Pos Pam Terpadu dan Pos Pam Penyekatan Cijolang Perbatasan Jabar-Jateng, serta  tinjau Kegiatan Penyekatan di Pos Penyekatan Cijolang.

“Ya malam ini, Kami menerima Kunjungan dari Pejabat Baintelkam Polri, Kombes Pol. Mohamad Ridwan, S.I.K. di Pos Pam Cijolang, Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan dan arahan Beliau” ucap Kapolres Banjar.

“Dalam penyekatan larangan mudik di perbatasan Jabar-Jateng kali ini, ada 5 kendaraan yang Kami putar balik kembali ke daerah asal” ucap Kapolres Banjar.

Hadir juga dalam kegiatan kunjungan tersebut Wakapolres Banjar, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, serta Kapolsek Purwaharja.(Js)

News Feed