oleh

Kapolres Banjar Pimpin Upacara Pemberian Penghargaan Personel Polres Banjar yang Berprestasi

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Sebanyak 3 Personel Polres Banjar diberi penghargaan oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. dalam upacara pemberian penghargaan di halaman Mapolres Banjar. (27/09)

Pemberiaan pengahargaan yang berikan tersebut terkait jumlah pelaporan terbanyak dalam laporan aplikasi Bersatu Lawan Covid-19 (BLC) yang dilaporkan setiap harinya ke satuan atas.

3 Personel penerima penhargaan tersebut yakni Bripka Sutomo Personel Polsek Pataruman sebagai juara 1 dalam pelaporan terbanyak, sedangkan juara kedua diraih oleh Aipda Asep Saepudin Personel Polsek Banjar, sedangkan juara ketiga diraih Iptu Ahmad Iskandar Kasat Tahti Polres Banjar.

Dalam amanatnya Kapolres Banjar mengatakan dirinya berharap personel yang mendapatkan penghargaan kali ini harus lebih giat lagi, jangan sampai terlena dengan pengahragaan yang didapatkan.

“Saya juga berharap momentum ini dapat dijadikan tauladan bagi personel yang lain agar lebih semangat lagi dalam melaksanakan giat, saya ucapkan terima kasih kepada para penerima penghargaan” Ucap Kapolres Banjar

Lebih lanjut Kapolres Bnajar mengatakan pemberian penghargaan ini merupakan sebagai bentuk apresiasi kepada personel yang betugas dengan baik, serta penyeimbang dari punishment.

 

“reward and punishment harus berjalan seimbang, ketika personel bekerja dengan baik Kami berika penghargaan, pun sebaliknya’ Pungkas Kapolres Banjar.

News Feed