oleh

Kapolres Banjar Salurkan Bansos Kepada Para Seniman di Kota Banjar Usai Divaksin

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Sebanyak 60 seniman yang bergabung dalam Komunitas Seniman Kota Banjar di Kota Banjar mendapat bantuan paket sembako dari Polres Banjar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapang Tenis Pendopo Banjar, bantuan tersebut merupakan salah satu kegiatan dari bakti sosial yang dilakukan Polres Banjar kepada masyarakat yang terdampak selama PPKM Level 4. (30/07)

Menurut Kapolres Kota Banjar AKBP Ardiyaningsih, kali ini Polres Banjar memberikan bantuan paket sembako kepada para seniman yang terdampak Covid-19 dalam situasi PPKM level 4. Di mana para seniman Banjar ini selama pandemi ini tidak bisa beraktivitas, dan tentunya berdampak pada perekonomian mereka.

” Ya, vaksin saat ini merupakan satu keharusan. Jadi bagi Seniman yang belum melaksanakan vaksin, bisa langsung melakukan vaksinasi di Gerai Vaksin di Alun-alun. Setelah melakukan vaksin, baru bisa mendapatkan bansos ini” ujarnya.

Kapolres menyampaikan, saat ini para seniman tidak ada yang menolak untuk melakukan vaksin.

“Kita sudah memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada mereka kenapa harus ada vaksin. Sehingga mereka mau untuk melakukan vaksinasi dengan kesadaran sendiri, untuk itu ayo bersama-sama divaksin dan tetap patuhi protokol kesehatan agar angka kasus Covid-19 di Kota Banjar segera turun,” tuturnya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Komunitas Seniman Banjar Kusnadi, dimana saat ini vaksin sudah merupakan satu kebutuhan bagi masyarakat. Dan untuk para Seniman yang ada di Kota Banjar mau melaksanakan vaksinasi.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polres Banjar yang telah memberikan bantuan sembako kepada para Seniman Banjar, dan ini tentunya sangat membantu sekali bagi kami yang terdampak PPKM Level 4 ini. Saat ini para Seniman di Kota Banjar juga sudah menyadari pentingnya vaksin. Dan kita berharap sasaran 70% vaksin ini segera tercapai dan bisa terwujud herd immunity. Sehingga aktivitas pun bisa ada kelonggaran-kelonggaran” ucapnya No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten