oleh

Kapolres Banjar Sampaikan Imbauan Prokes dan bagikan Masker Kepada Warga yang Sedang Ngabuburit Di Alun-alun

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. beserta Wakapolres, Para Kasat, dan Personel serta Sat Pol PP mendatangi Alun-alun Kota Banjar, mengedukasi serta sosialisasikan protokol kesehatan dan kebijakan pemerintah terkait larangan mudik.

Di sana Kapolres Banjar dengan menggunakan pengeras suara mengatakan dalam setiap kegiatan di luar rumah agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mengingat 5M.

Selain itu, Kapolres menyampaikan kebijakan pemerintah untuk tidak mudik lebaran tahun ini, hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir menyebaran Covid-19.

“Ya Sore ini Kami bersama Pa Waka Para Kasat dan Personel kembali mengedukasi, mensosialisasikan imbuan prokes dan larangan Mudik tahun 2021 ini” Ucap Kapolres Banjar.

“Terkait Pra penyekatan secara ketat tanggal 6 Mei 2021 nanti, Kami sampaiakan imbauan an edukasi serta sosialisasikan terkait pelarangan Mudik tahun ini, karena pada waktunya nanti setiap kendaraan yang hendak mudik memasuki wilayah hukum Polres Banjar akan diputar balik” Ucap Kapolres Banjar. (30/04)

News Feed