oleh

Kapolres bersama Personel Polwan Polres Banjar Peringati HUT Polwan Secara Sederhana dan Virtual

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Aula Vicon Polres Banjar Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. bersama Personel Polisi Wanita (Polwan) Polres Banjar mengikuti peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Polwan tahun 2021 yang digelar oleh Mabes Polri secara Virtual.

Kegiatan secara terpusat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri.

Dalam arahannya Kapolri menyampaikan Jadilah Srikandi Polri Yang Membawa Harum Nama Institusi serta menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para jajaran Polisi Wanita (Polwan), yang terus bekerja dan berjuang untuk melindungi segenap tumpah darah Bangsa Indonesia.

Lebih lanjut Kapolri menyampaikan sampai saat ini Polwan terus menunjukan eksistensi dan kiprah dalam jalankan tugas, baik di bidang operasional, pembinaan dan pengawasan. Berbagai jabatan dan posisi strategis saat ini sudah mulai diisi oleh Polwan.

Hut ke-73 Polwan mengambil tema Transformasi Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Setelah kegiatan vicon tersebut Kapolres Banjar mengatakan siap mendukung dan mewujudkan apa yang menjadi cita-cita Polwan dalam tema yang diangkat dalam HUT ke-73 Polwan.

“Polwan Polres Banjar siap mendukung dalam perceparan penanganan Covid-19 dan Pemulihan ekonomi nasional untuk menuju Indonesia maju” ucap Kapolres Banjar. (02/09)

News Feed