oleh

Kapolres bersama Wali Kota Banjar dan Forkopimda Ikuti Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi secara Virtual

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dalam Rangka HUT Ke-76 RI digelar di Halaman Istana Merdeka, (17/8).

Seperti tahun lalu, tahun ini dilaksanakan secara terbatas dan dengan protokol kesehatan yang ketat dan dihadiri oleh undangan terbatas yang terlibat dalam rangkaian upacara.

Pemerintah Kota Banjar bersama Forkopimda mengikuti kegiatan tersebut melalui video conference  bertampat di Pendopo Kota Banjar.

Setelah pelaksanaan upacara tersebut, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. mengatakan semangat perjuangan para pahlawan dalam meraih kemerdekaan harus kita ikuti dalam bingkai persatuan.

“Terlebih dalam situasi pandemi Covid-19, bersama-sama Kita lawan covid-19, salah satu upayanya dengan vaksinasi, dengan semangat kemerdekaan Polres Banjar bekerja sama dengan pihak-pihak terkait gelar Gerai Vaksin Merdeka di beberapa lokasi di Kota Banjar” ucap Kapolres Banjar.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Banjar, Wakil Wali Kota Banjar, Wakil Ketua DPRD, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, Sekretaris Daerah, Perwira Penghubung Kodim 0613 Ciamis serta Kepala OPD

News Feed