oleh

Menjaga Stamina dan Kemampuan Fisik Secara Berkala, Polres Banjar Melaksanakan Kesamaptaan Jasamani

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Mapolres Banjar, Polres Banjar menggelar pelaksanaan Kesamaptaan Jasmani (Samjas) yang dilakukan secara rutin. (23/03)

Pelaksanaan Samjas tersebut tersebut di antaranya Beladiri Polri, Lari selama 12 Menit, Pull Up, Push Up, Sit Up, dan Shuffle Run.

Pelaksanaan Samjas tersebut wajib dilaksanakan oleh seluruh personel Polres Banjar.

Dalam pelaksanaan samjas tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dengan diikuti Wakapolres Banjar, Pejabat Utama, dan Personel Polres Banjar melaksanakan pada gelombang pertama samjas, selanjutnya para Personel Polres dan Polsek jajaran pada gelombang selanjutnya.

Setelah melaksanakan Samjas tersebut Kapolres Banjar mengatakan pelaksanaan Samjas tersebut wajib dilaksanakan sebagai tolak ukur kemampuan fisik personel secara rutin.

ā€œPelaksanaan Samjas ini dilakukan secara rutin per semester setiap tahunnya, selain sebagai tolak ukur kemampuan fisik personel, samjas ini sebagai salah satu komponen penilaian bagi personel yang akan meniti karir dan sekolah-sekolah di institusi Kepolisianā€ Ucap Kapolres Banjar.

News Feed