oleh

Pembinaan Rohani dan Mental Secara Virtual di masa Pandemi oleh Polres Banjar

Berita Polres Banjar Polda Jabar–Untuk memingkatkan pembinaan rohani anggota Polres Banjar secara rutin melaksanakan kegiatan Binrohtal setiap hari kamis pagi, walaupun dimasa pandemi kegiatan kerohanian tetap dilaksanakan.

Kegiatan kerohanian ini perlu dilakukan di internal Polres Banjar walau dimassa pandemi dan dilakukan secara virtual, dan tersambung 450 anggota Polres Banjar cukup melalui aplikasi HP Zoommeeting.

Berlokasi di Aula Utama Polres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui Kasat Samapta Polres Banjar Iptu Helmizar pimpin kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) secara Virtual dengan diikuti oleh seluruh personel Polres Banjar dan Polsek Jajaran di ruangan dan kantornya masing-masing. Kamis (24/06)

Kegiatan Binrohtal tersebut diisi dengan tausiah dengan Penceramah bergantian setiap minggunya, untuk kali ini Pengisi tausiah diisi oleh Ustad Adbul Rahman Sholeh Ketua MUI Kecamatan Pataruman Kota Banjar, dengan tema ” arti ketaqwaan dan melaksanakan ketaqwaan dimasa pandemi covid 19″.

Kapolres Banjar melalui Kasi Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan kegiatan binrohtal tersebut dilakukan secara rutin bertujuan untuk memupuk mental dan siraman rohani kepada para Personel Polres Banjar.

“Di sela-sela padatnya kegiatan dan pekerjaan tentunya kita harus menyempatkan diri untuk merefresh atau menyegarkan pikiran kita melalui siraman Rohani, serta dalam masa pandemi kami laksanakan secara daring, sehingga dapat diikuti oleh rekan-rekan yang berdinas di Polsek Jajaran” ucap Bripka Nandi.

News Feed