oleh

Penerapan protokol kesehatan yang ketat di internal Polres Banjar

Berita polres BANJAR—Upaya Polri untuk perecepatan pencegahan dan melindungi anggotanya dari penyebaran virus Covid-19, Anggota Polsek Purwaharja sebelum memasuki kantor setiap anggota dicek suhu tubuh dan mencuci tangan terlebih dahulu di pintu masuk polsek Purwaharja

Disamping itu kasi provos melaksanakan Sosialisasi dan Himbauan kepada internal nggota akan program pemerintah tantang 5M guna pencegahan Penulvaran virus Covid-19. Selasa (30/03)

Kegiatan pengecekan suhu tubuh dan membawa handsanitizer ini mengikuti protokol kesehatan merupakan kebijakan pemerintah dari Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. untuk internal Polri dan hari ini Kapolsek Purwaharja AKP Taupik Maulidina S.Ip., Memimpin kegiatan tersebut.

“kami berharap agar anggota polsek Purwaharja dan keluarga dirumah patuhi protokol kesehatan dengan 5M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan membatasi kegiatan ” imbuhnya.

Upaya pencegahan memerlukan kesadaran diri terlebih dukungan dari lingkungan keluarga itu sendiri untuk perlu saling mengingatkan akan pentingnya protokol kesehatan. Untuk itu Kapolres mengajak semua pihak termasuk masyarakat untuk terus menerus menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Jumlah terkonfirmasi positif dari hari ke hari masih bertambah, kami harap semua pihak tetap waspada dan bersama-sama melakukan upaya pencegahan untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19,” pungkasnya.

Anggota dihimbau patuhi triger edukasi protokol kesehatan bagi diri nya sendiri, kelurga dan masyarakat dilingkungan tempat tinggal. No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten