oleh

Pengurus Dekopinda Kota Banjar Priode 2020-2025 Dilantik Walikota

Berita Pemkot Banjar–Wali Kota Banjar secara resmi melantik pengurus Dekopinda Kota Banjar periode 2020-2025, yang bertempat di Aula Somahna Bagdja Dibuana Setda Kota Banjar, Senin 15 Maret 2021.

Berdasarkan Surat Keputusan dari Dewan Koperasi Wilayah Provinsi Jawa Barat Nomor: Skep/066 /dekopin010/GB11-2020, Wali Kota Banjar kemudian melantik Pengurus Dewan Koperasi Daerah Kota Banjar masa bhakti 2020-2025 dengan Ketua H. Kadijan dan Wakilnya Asep Suharto.

Wali Kota mengatakan bahwa Dekopinda merupakan organisasi kemasyarakatan yang bersama-sama dengan pemerintah membangun dan memberdayakan masyarakat di Kota Banjar.

Wali Kota Banjar berharap pengurus Dekopinda yang saat ini baru dilantik harus bisa bekerja semakin lebih baik dan cepat dalam membangun perekonomian di tengah masa pandemi seperti saat ini melalui dukungan kepada UMKM yang lebih baik lagi, dengan inovasi tersebut sangat membantu dalam pemasaran produk unggulan yang dengan mudah dapat dicari dan dibeli oleh konsumen lokal maupun luar diharapkan ekonomi juga dapat semakin meningkat.

Wali Kota juga meminta kepengurusan Dekopinda agar lebih bersinergi dan membangun pola kemitraan dengan pemerintahan serta melakukan pembinaan kepada koperasi-koperasi yang ada di Kota Banjar,  sehingga diharapkan bisa tumbuh dan hadir koperasi unggul dan berkualitas serta mendukung dan berkomitmen untuk membangun koperasi dan UMKM dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat di Kota Banjar.

Selain Wali Kota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, hadir pula dalam kegiatan tersebut Kepala Divisi Organisasi SDM Dekopinwil Jabar H. Yaya Sunarya, SH., MM., Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Kota Banjar,  Edi Herdianto, S.Sos., M.Si., Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Kecil  Menengah dan Perdagangan, serta Kepala Bidang Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Kota Banjar.(Jp)

News Feed