oleh

Personel Polres Banjar dan Satgas Covid-19 Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Mendatangi Waterpark Kota Banjar

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Personel Gabungan Polres Banjar, Kodim 0613/Ciamis, Sat Pol PP, dan Dishub Kota Banjar yang tergabung dalam Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar, mendatangi Kawasan Waterpark Kota Banjar. (28/02)

Terpantau di lapangan, Personel menghampiri warga masyarakat yang sedang beraktifitas di sana, seperti Pedagang, pembeli, maupun pengunjung yang sedang beraktifitas olahraga.

Personel menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat selalu ingat 5M dalam mematuhi protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas.

Selain itu, Personel Gabungan yang dipimpin oleh Kanit Reg Inden sat Lantas Polres Banjar tersebut membagikan masker kepada warga masyarakat.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan kegiatan personel gabungan satgas Penanganan Covid-19 tersebut untuk meminimalisir kerumunan yang mungkin saja terjadi di kawasan Waterpark Kota Banjar.

“Untuk itu kepada warga masyarakat kota Banjar terutama yang beraktifitas di kawasan Waterpark Kota Banjar untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan 5M,  itu sebagai upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, serta Personel membagikan masker kepada warga sekitar” Ucap Paur Subbag Humas.

News Feed