oleh

Personel Polsek Banjar Operasi Yustisi Masih Terus Dilaksanakan serta Bagikan Masker

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Pemerintah Daerah melalui Satpol PP Kota Banjar bersama-sama dengan TNI, Polri, satgas covid 19 kecamatan Banjar, menggelar Patroli gabungan penegakan Protokol kesehatan terkait pencegahan dan penyebaran virus covid-19 dan pebagian masker gratis. Rabu (10/03)

Pelaksanaan Patroli ini diawali dengan penggelaran apel bersama di halaman kantor Kecamatan Banjar, jajaran TNI, Polri, satgas covid 19 kecvamatan Banjar dan dan Satpol PP dengan jumlah 15 orang, Patroli ini dilaksanakan di Jalan Terminal Banjar dipimpin langsung Kapolsek Banjar AKP Rusdiyanto, SH.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Banjar AKP Rusdiyanto, SH mengatakan Operasi Yustisi dilakukan sebagai upaya untuk mengedukasi penegakan protokol kesehatan percepatan mencegah penyebaran virus covid-19 terhadap masyarakat.

“Virus Covid 19 ini menjadi persoalan Nasional, termasuk di Banjar angka terkonfirmasi positif virus covid 19 masih semakin bertambah sampai hari ini, kita berupaya keras agar masyarakat disiplin akan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari” ujar Kapolsek.

Hari ini secara nasional, Satuan tugas Pusat memerintahkan seluruh jajaran untuk melaksanakan PPKM Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berskala mikro untuk mencegah penyebaran virus covid 19, yaitu wajib menaati 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, Meghindari kerumunan dan membatasi kegiatan” yang sudah menjadi trendyng dan merupakan program pemerintah pusat.

“Kita laksanakan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan 2021 ini untuk mengingatkan masyarakat, jangan membuat masyarakat merasa takut, resah dan khawatir, dalam kegiatan tersebut telah memberikan 31 masker gratis terhadap masyarakat.

Diharapkan dengan operasi ini masyarakat sadar akan pentingnya protokol kesehatan untuk diri sendiri dan bagi keluarga serta diadakanya Patroli gabungan yang simpatik dan Humanis,” ucap kapolsek No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten