oleh

Polres Banjar Bersilaturahmi dengan Tokoh Agama dan Ponpes Faturrohman Pataruman, Ini yang disampaikan

Berita Polres Banjar  Polda Jabar – Berlokasi di Desa Binangun Kecamatan Pataruman Kota Banjar, Personel Satuan Binmas Polres Banjar Yakni Ipda Budi selaku Kepala Urusan Pembinaan dan Opersional (KBO) Satuan Binmas Polres Banjar dan Aipda Yadi bersama personel Polres Banjar lainnya melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama KH. Saepudin. (29/03)

Dalam kegiatan tersebut KBO beserta Personel menyampaikan selalu selektif terhadap kabar maupun unggahan-unggahan pada media sosial antisipasi kabar hoax atau kabar yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, untuk itu apabila mendapat kabar yang belum tentu kebenarannya tersebut untuk mengkonfirmasi terhadap pihak-pihak terkait.

Selain itu, Personel menyampaikan dalam situasi masa pandemi Covid diharap untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

Personel pun diberi kesempatan bertatap muka dan menyampaikan edukasi dan sosialisasi terhadap santri Pondok Pesantren Faturrohman, Personel penyampaikan dalam lingkungan Ponpes untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, serta saling mengingatkan dengan sesama santri terkait prokes tersebut.

Terpisah Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan pihaknya selalin gencar dalam penegakan disiplin dengan Operasi Yustisi, pihaknya melaksanakan kegiatan preemtif maupun preventif dalam upaya memutus penyebaran Covid-19.

“Ya tentunya, selain melaksanakan operasi yustisi secara rutin, kami menyampaikan imbauan-imbauan dengan cara silaturahmi ini, untuk dapat menyentuh langsung setiap lapisan masyarakat” Ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga KH. Saepudin menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Polres Banjar dan menyampaikan pihaknya akan selalu koordinasi dengan pihak kepolisian apabila ada hal yang harus di musyawarahkan terkait pemeliharaan keamanaan dan ketertiban masyarakat.(hms)

News Feed