oleh

Polres Banjar Peringati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Secara Daring

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Aula Vicon Polres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin Acara perigatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M. (18/03).

Pelaksanaan Isra Miraj tersebut diikuti oleh Wakapolres Banjar serta Pejabat Utama Polres Banjar, sedang Para Personel Polres maupun Polsek Jajaran mengikuti acara tersebut secara daring di ruangan maupun kantornya masing-masing dengan menggunakan aplikasi Zoom Cloud Meeting.

Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tersebut mengambil tema Dengan Hikmah Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Disiplin Beribadah dan Bekerja Guna Mewujudkan Polri yang Presisi.

Kapolres Banjar dalam sambutannya mengatakan sebagai anggota Polri dan sebagai Umat Nabi Muhammad SAW, harus mengikuti dan metauladani sikap maupun sifat dan Ahlak Nabi Muhammad SAW.

“Ya Hari ini, Kami menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, dalam masa Pandemi seperti sekarang ini, Kami melasanakan secara virtual atau daring dengan diikuti seluruh personel Polres Banjar dan Polsek Jajaran di ruangan dan kantornyamasing-masing” Ucap Kapolres Banjar.

“Dalam memperingati Isa Miraj ini, Kita sebagai Anggota Polri Pedoman bertugas menjadi polisi yang lebih baik lagi serta mentauladani sikap dan akhlak Rasululloh Nabi Muhammad SAW” Lanjut Kapolres Banjar.

Acara dilanjutkan dengan Tausiah yang diisi oleh Ustad Agus Hambali selaku pengurus MUI Desa Raharja sekaligus Pengajar di Ponpes Al-Kautsar.

News Feed