oleh

Sebagai Bentuk Kepedulian, Polres Banjar Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Masyarakat

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Sebagai bentuk Kepedulian Polres Banjar kepada warga mayarakat yang terdampak Covid-19, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. mengintruksikan kepada jajaran untuk membagikan Paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak Covid-19. (16/07)

Pelaksanaan Bakti sosial pemberian bantuan berupa paket sembako tersebut diberikan kepada warga masyarakat wilayah se Kota Banjar melalui Personel Bhabinkamtibmas, kepada Masyarakat yang terdampak covid-19.

Pelaksanaan Baksos tersebut dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Pataruman yang dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Pataruman Iptu Achmad D., S.I.P.,M.M.

Kapolres Banjar melalui Kapolsek Pataruman mengatakan kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polres Banjar kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 baik secara langsung maupun tidak secara langsung.

“Kami sedikit meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19 ini, serta kita sama-sama berdoa semoga Covid-19 segera berakhir” ucap Kapolsek.

News Feed