oleh

Semalam, Walikota Banjar bersama Kapolres Banjar Laksanakan Shalat Tarawih Keliling di Desa Jajawar

Berita Polres Banjar Polres Banjar – Tadi malam (19/04) berlokasi di Masjid Nurul Huda Dusun Balokang Patrol Desa Jajawar Kecamatan Banjar Kota Banjar, Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si. bersama Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melaksanakan Sholat Tarawih dengan Program Sholat Tarawih Keliling.

Hadir dalam kegiatan tersebut juga Kapolsek Banjar, Camat Banjar, kepala Desa Jajawar, tokoh agama, dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Walikota Banjar memberikan himbauan Prokes Kepada Jemaah Masjid Nurul Huda. Kemudian dilanjutkan dengan Pemberian Bantuan berupa Alquran sebanyak 40 buah, Karpet, dan Uang tunai untuk Keperluan DKM Nurul Huda.

Setelah kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan pelaksanaan Sholat Tarawih Keliling ini tentunya menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.

“Ya tentunya kegiatan ini merupakan rangkaian ibadah di Bulan Suci Ramadhan, selain itu, kami mengecek pelaksanaan penerapan protokol kesehatan selama melaksanakan sholat Tarawih berjamaah ini” kata Kapolres Banjar.

“Alhamdulillah di Masjid Nurul Huda Jajawar ini Para Jemaah sudah melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak antara jemaah” ucap Kapolres Banjar (20/04)

News Feed