oleh

Setelah Launching ‘DKM Bergerak’, Kapolres Banjar Terjun Langsung Ajak Warga untuk Vaksin secara Door to Door

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Setelah pelaksanaan launching DKM (Dewan Kemakmuran Masjid) Bergerak dalam percrpatan vaksinasi di Masjid Baitussolihin Dusun Citangkolo Rt. 005/002 Desa Kujangsari Kecamatan Langensari Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. dengan didampingi Kabag SDM, Kapolsek Langensari, Paur Kes Polres Banjar serta perangkat Desa serta RT dan RW mendatngi warga untuk diajak Vaksin di Masjid yang dijadikan pelaksanaan DKM Bergerak tersebut. (17/09)

Kegiatan tersebut atas inisiai Kapolres Banjar bekerja sama dengan Kemenag Kota Banjar, Dinkes Kota Banjar, Kodim 0613/Ciamis, Pemkot Banjar serta DMI dan MUI kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. terkait kegiatan tersebut mengatakan program DKM Bergerak tersebut pengembangan dari Program ‘Jebol’ yang masih berjalan sampai dengan saat ini, dengan mengajak DKM setempat untuk mengajak Jemaahnya maupun warga sekitarnya untuk mengikuti vaksinasi.

“Ya tadi Kami dengan jalan kaki secara door to door mengajak warga sekitar Masjid tersebut untuk mengikuti Vaksinasi yang sedang digelar di halaman Masjid tersebut” ucap Kapolres Banjar

“Semoga dengan program ini dapat meningkatkan persentase herd imunity sesuai target yaitu 70% lebih di Kota Banjar” harap Kapolres Banjar.

News Feed