oleh

Tingkatkan Kembali Keproaktifan Petugas Gabungan, Kapolres Banjar Cek Pos PPKM Mikro di Karangpanimbal dan Desa Raharja

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Terkait angka Kasus  Covid-19 di Kota Banjar masih menunjukan peningkatan, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. cek kembali kesiapan petugas dan kelengkapan serta data perkembangan kasus Covid-19 di Pos PPKM skala mikro. (19/05)

Hari ini Kapolres Banjar mengecek 2 Pos PPKM mikro tingkat Kelurahan/Desa yakni Kelurahan Karangpanimbal dan Desa Raharja.

Di sana Kapolres Banjar monitoring petugas terhadap warga yang datang dari luar kota Pasca Hari raya Idul Fitri 1442H.

“Kami sampaikan kepada petugas PPKM Skala Mikro tingkat Desa dan Kelurahan ini untuk cek betul apakah ada warga yang dari luar kota masuk ke wilayahnya, apabila ditemukan langsung diarahkan untuk isolasi mandiri” tegas Kapolres Banjar.

“Namun, apabila ada gejala-gejala dugaan Covid-19 agar segera melapor ke petugas PPKM mikro baik tingkat desa/kelurahan maupun RT/RW” lanjut Kapolres Banjar.

 

Lebih lanjut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan pengecekan tersebut dimaksud untuk antisipasi pasca Hari Raya Idul Fitri 1442H.

“Ya ini dimaksudkan untuk antisipasi baik warga dari luar kota maupun warga Kota Banjar yang pulang dari luar kota dipastikan tidak membawa Virus ke wilayah Kota Banjar, tentunya ini menjadi tanggung jawab bersama” pungkas Kapolres Banjar. (Hms/Js)

News Feed