oleh

Turun Langsung Ke Lapangan, Kapolres Bersama Walikota Banjar Jemput Warga Terkonfirmasi untuk Isolasi Secara Terpusat

Berita Polres Banjar Polda Jabar – Upaya Pencegahan dan menangani Kasus Covid-19 terus dilakukan oleh Para Forkopimda Kota Banjar, salah satunya dengan melaksanakan isolasi terpusat (isoter) bagi warga kota Banjar yang terkonfirmasi positif Covid-19.  (19/08)

Pelakasanaan isoter tersebut disiapkan oleh satgas Covid-19 Banjar di Gelanggang Banjar Patroman (GBP) atau sport centre di Langensari.

Kegiatan Penjemputan warga masyarakat Kota Banjar yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut
dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. untuk melaksanakan isoter di GBP tersebut.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan dalam kegiatan tersebut sebanyak 6 warga Kota Banjar dijemput untuk melaksanakan Isoter di GBP.

“Ya, ini sebagai salah satu upaya untuk memutus penyebaran dan menekan angka Kasus Covid-19, pelakasanaan isoter ini dapat mengefesiensi pelaksanaan petugas di lapangan” ucap Kapolres Banjar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pabung Kodim 0613/Ciamis wilayah Banjar, Kapolsek Langensari, Kadinkes kota Banjar, Kadispora kota Banjar, Sekdis Pol PP, Babinsa Langensari, Babinmas Langensari, dan Team Gugus tugas Covid 19  kota Banjar.

News Feed