oleh

Walikota Banjar Menerima Kedatangan Vaksin Covid-19 Sinovac Tahap 2

Berita Pemkot Banjar– Walikota Banjar Hj.ade uu sukaesih bersama wakapolres banjar Kompol Lalu Wira serta kepala dinas kesehatan dr.bastian menerima vaksin covid-19 jenis sinovac di depan kantor dinkes banjar jumat sore (19/03/2021)

Vaksinasi pelayan publik, Pemerintah Kota Banjar, Jawa Barat, menyiapkan 1.500 vaksin untuk pedagang pasar di Kota Banjar. Rencananya pelaksanaan vaksinasinya akan berlangsung di Graha Banjar Idaman (GBI).

Hal itu disampaikan Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, usai penerimaan vaksin di halaman Kantor Dinas Kesehatan Kota Banjar, Jumat (19/03/2021).

Ade Uu mengatakan, pihak pemerintah akan segera melakukan percepatan pelaksanaan vaksinasi sektor pelayan publik untuk pelaku ekonomi pedagang pasar.

“Hari ini kita menerima 10 ribu dosis vaksin untuk 5 ribu sasaran, dan untuk pedagang pasar kita siapkan 1.500 vaksin,” terangnya.

Lebih lanjut Ade Uu menyampaikan, percepatan vaksinasi untuk para pedagang pasar karena para pelaku ekonomi termasuk sektor pelayan publik. Aktivitasnya yang tinggi sehingga perlu dilakukan percepatan sebagai antisipasi pencegahan pada sektor ekonomi.

Adapun untuk waktu pelaksanaan vaksinasi pedagang pasar tersebut, nantinya pihak Dinas Kesehatan yang akan mempersiapkan teknis pelaksanaan lapangannya.

“Untuk teknisnya nanti dari Dinkes yang mengatur. Rencananya akan kita tempatkan di gedung GBI,” kata Ade Uu Sukaesih.(Jepri)

News Feed