oleh

Walikota Bersama Forkopimda Hadiri Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kota Banjar

Berita Kota Banjar– Walikota bersama Forkopimda menghadiri pisah sambut ketua pengadilan negeri dari Kusman.SH.M.H kepada Jan Oktavianus.SH.Mh.kota banjar Jumat, 26 Februari 2021 bertempat di Kantor Pengadilan Negeri.

Wali Kota mengatakan bahwa selama 2 tahun 2 bulan Pa Kusman bertugas di Kota Banjar dan telah membangun kerjasama dan kemitraan yang baik dengan Pemkot Banjar.

Beliau mengucapkan, “Terima kasih atas sumbangsih dan kualitas pelayanan yang telah dilaksanakan oleh Pengadilan Negeri  Banjar selama ini bisa damai dan kondusif, selamat berkerja dan berkarya serta berperstasi ditempat barunya nanti”.

Sementara untuk Ketua PN baru Wali Kota mengucapkan, “Selamat datang di Kota Banjar dan berharap agar sinergitas yang telah terjalin baik selama ini agar bisa dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi,”ucapnya.

Sementara Ketua PN lama Kusman mengatakan,”dirinya berterimah kasih kepada walikota banjar beserta jajarannya serta forkompinda yang sudah sinergis dalam melaksanakan tugas sebagai ketua pengadilan serta kepada jajaran Hakim dan pegawai PN untuk kerjadamanya dalam membantu saya melaksanakan tugas dI PN banjar kepada pejabat baru selamat serta semoga bisa menjalankan tugas dengan baik,”ucap kusman.(Jep)

News Feed