oleh

Walikota bersama Kapolres Banjar Woro-woro Secara Mobile Sampaikan Imbauan Prokes dan Bagikan Masker ke Pemukiman Warga

Berita MaPolres Banjar Polda Jabar – Kompak selalu, 2 Srikandi Kota Banjar, yakni Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. bersama Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. woro-woro secara mobile dengan menggunakan kendaraan dinas Pemkot Banjar langsung ke Pemukiman warga di sekitara Desa Balokang Kecamatan Banjar Kota Banjar. (8/2)

Dengan menggunakan pengerah suara Kapolres dan Walikota Banjar secara bergantian menyampaikan kepada warga masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan secara ketat, mengingat angka covid-19 di Kota Banjar masih tinggi.

“Selalu patuhi protokol kesehatan, ingat 5M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas”ucap Walikota Banjar kepada warga masyarakat.

Senada dengan Walikota Banjar, Kapolres Banjar mengatakan kegiatan woro-woro imbauan protokol kesehatan terus dilaksanakan untuk mendisiplikan dan mengingatkan kepada warga masyarakat.

“Hari ini Kami bersama Walikota Banjar melaksanakan imbauan woro-woro imbauan prokes secara mobile ke pemukiman warga dan membagikan masker agar masyarakat untuk tetap patuh terhadap prokes” Ucap Kapolres Banjar.

News Feed