oleh

Berikan Rasa Nyaman, Personil Polsek Majalengka Kota Pengamanan di Dua Gereja Laksanakan Ibadah Kebaktian Rutin

Berita Polres Majalengka,– Pihak Kepolisian Sektor Majalengka Kota Polres Majalengka melaksanakan Pengamanan Kegiatan Ibadah Kebaktian Rutin Di Dua Gereja yakni Gereja Penyebaran Injil (GPI) dan Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Majalengka yang berada di wilayah Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka , Minggu (21/3/2021).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Kustadi mengatakan Menjaga keamanan dan Ketertiban masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Wujud nyata dari pelaksanaan tugas pokok ini salah satunya adalah pelaksanaan Pengamanan dilaksanakan dengan tujuan supaya objek dapat melaksanakan kegiatan dengan aman dan nyaman,” pungkasnya.

”Sasaran kegiatan difokuskan pada kegiatan ibadah Rutin setiap hari Minggu, adalah sebagai upaya untuk mencegah adanya gangguan terhadap gereja dan jemaat sehingga kebaktian dapat berjalan aman dan lancar”ungkapnya.

Kepada masyarakat dihimbau agar tetap menjaga kerukunan umat beragama dan menjaga Kamtibmas di Lingkungannya.

Dengan adanya pengamanan dari Kepolisian ini diharapkan masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan tenang serta pihak Kepolisian mengharapkan agar semua pihak turut serta menjaga ketentraman dan kenyamanan serta menjahui perbuatan yang melanggar hukum,”tutur AKP Kustadi.

Tak lupa petugaspun memberikan himbauan agar selalu menerapkan dan mematuhi Protokol Kesehatan,”tutup AKP Kustadi.(Jp) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten