Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Polsek Banjaran Sambangi Warga Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

Berita Polres Majalengka–, Dalam rangka menjaga Harkamtibmas agar tetap kondusif di desa binaan, Babinkamtibmas Desa Hegarmanah Polsek Banjaran Polres Majalengka Bripka Endang menemui warganya dan berikan himbauan Kamtibmas serta pendisiplinan penerapan 3M pencegahan penularan covid 19. Senin (22/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengimbau kepada warga wajib untuk menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dalam berkumpul atau komunikasi bertatap muka dan jika tidak ada kepetingan yang mendesak tidak usah keluar rumah, karena kita tidak tahu orang per orang mana yang terindikasi Virus Covid 19 tersebut.

Diharapkan juga untuk jaga kebersihan dan menerapkan pola hidup sehat dengan rajin cuci tangan dengan pakai sabun. Ikuti anjuran pemerintah dan aturan kesehatan. Harap Bhabinkamtibmas Bripka Endang.

Kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk menyampaikan Pesan Kamtibmas juga untuk pembinaan kepada masyarakat serta untuk menjalin kedekatan antara Polri dan masyarakat dan agar masyarakat mengerti tentang informasi yang sedang ramai / Viral tentang Virus Corona.

Sementara itu Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Banjaran AKP Dundun Kusmalyadi mengatakan bahwa “Kegiatan Binluh yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas adalah untuk memberikan Himbauan Kamtibmas dan memberikan Info kepada masyarakat tentang informasi Virus Corona agar masyarakat tidak panik dan resah serta wajib mematuhi Protokol Kesehatan,” ucap Kapolsek.(rd) No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten