oleh

Guna Mematuhi Prokes, Ops Yustisi Polsek Kadipaten Terus Lakukan Upaya Cegah Penyebaran Covid-19

Berita Polres Majalengka, — Guna mencegah penyebaran covid-19, Polres Majalengka dan Polsek jajarannya bersama instansi terkait secara rutin melaksanakan operasi yustisi.

Operasi yustisi dilaksanakan guna menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan juga melakukan penindakan terhadap pelanggar protokol kesehatan (prokes).

Seperti pada Senin (22/3/2021) pagi, delapan (8) personil Polsek Kadipaten dibawah pimpinan Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto bersama unsur TNI melaksanakan operasi yustisi di Jln.raya depan kantor Kecamatan Kadipaten.

Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto menerangkan bahwa dalam operasi yustisi tersebut dilakukan peneguran terhadap tujuh (7) pengendara sepeda motor yang kedapatan tidak menggunakan masker.

“diketemukan 14 orang pengendara sepeda motor yang tidak memakai masker kemudian diberikan arahan himbauan selanjutnya diberikan masker untuk selalu digunakan atau dipakai” Ungkap Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto.

Di harapkan melalui gelaran Ops Yustisi ini, masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari, sehingga dalam upaya memutus mata rantai penyeberan covid 19 ini dapat di lakukan dengan cepat, “ujar Kapolsek Kadipaten KOMPOL Sukanto.(Jp)

News Feed